Pemegang Lilin Logam untuk Kolektor Antik

Tempat lilin logam menawarkan kolektor tradisional dan dekorator karya seni yang unik untuk rumah mereka, sambil tetap praktis. Tempat lilin logam kerajinan tangan sangat populer di kalangan koleksi pengrajin untuk berbagai bahan yang dibuat untuknya. Tempat lilin logam membuat hiasan yang cocok di setiap ruangan rumah. Tempat lilin dari logam juga merupakan dekorasi yang luar biasa untuk hari-hari suci untuk mendandani meja atau perapian.

Pembuatan tempat lilin seni tidak dimulai sebagai hal yang tidak perlu ketika lilin menjadi satu-satunya sumber cahaya di rumah. Contoh tempat lilin logam ini tetap sebagai barang berharga bagi orang-orang yang mengumpulkan tempat lilin dan barang antik. Selama periode kerajaan, tempat lilin logam digunakan untuk lampu di rumah dan menceritakan waktu. Satu kisah memberi tahu kita bahwa ketika seorang gadis muda meminta pacarnya mengunjungi rumah keluarga, tempat lilin logam berbentuk spiral digunakan. Tempat lilin itu memegang lilin panjang yang meruncing. Ini akan menyala ketika bocah itu tiba di rumah. Ketika lilin menyala, pelamar gadis itu diantisipasi untuk pergi.

Meskipun tempat lilin logam pernah menjadi kebutuhan, mereka sekarang melayani lebih sebagai karya seni yang cantik di perabotan di rumah-rumah di seluruh dunia. Tempat lilin logam yang dibuat dengan kaleng sederhana atau besi buatan juga praktis karena jauh lebih tahan lama dan kurang rentan terhadap kerusakan. Kebanyakan tempat lilin logam besi tempa dapat dibeli relatif murah. Tempat lilin logam juga dapat ditemukan dihiasi dengan dekorasi rumit seperti rantai manik-manik, kristal dan perhiasan lainnya.

Tempat lilin yang terbuat dari logam dibuat dari berbagai bahan logam, yang meliputi kuningan, besi, perunggu, aluminium, perak murni, perak, baja, dan besi tempa. Ukuran tempat lilin logam tergantung pada niat penggunaannya juga. Beberapa tempat lilin ini sangat besar. Mereka memegang banyak lilin yang bisa menerangi seluruh ruangan. Lainnya jauh lebih kecil. Mereka dapat memegang satu lilin yang meruncing. Lilin besi kurang populer.

Bahkan, saat ini tempat lilin logam yang terbuat dari besi sangat populer sebagai potongan yang menarik. Tempat lilin ini dibuat dengan tangan atau dari besi tempa. Barang-barang kerajinan ini menawarkan kualitas, eksklusivitas, kekokohan, dan nilai. Pengrajin membuat tempat lilin logam ini dari besi dengan membuat potongan-potongan satu per satu menggunakan proses berabad-abad penyembuhan logam dalam api dan memalu itu menjadi bentuk atau desain yang disukai.

Kita dapat menemukan tempat lilin logam di seluruh dunia. Potongan-potongan baru mudah ditemukan di hampir semua toko, yang menyimpan barang-barang menarik untuk rumah. Lihat saja tempat lilin logam buatan tangan di pameran seni dan kerajinan tempat pengrajin menjual karya seni mereka yang unik.

Lilin Membuat Kenangan Liburan Besar

Saat kami berlibur, kami biasanya membawa barang-barang ke rumah seperti kaus, kartu pos, dan botol anggur. Saya benar-benar percaya bahwa beberapa kenangan liburan terbaik dapat ditempa selamanya dengan lilin.

Banyak toko lilin menawarkan lilin buatan lokal dan banyak dari lilin ini dibuat dengan buah-buahan dari tanah. Misalnya, Anda dapat membawa lilin rumah yang mencium aroma laut dari liburan pantai Anda yang paling berkesan. Lebih baik lagi, Anda bisa membawa pulang pinus wangi dari liburan musim panas Anda di Green Mountain State.

Lilin relatif murah dan mudah diangkut. Banyak jenis lilin dapat dimasukkan ke dalam koper atau tas ransel dengan sedikit peluang pecah atau tumpah. Inilah pos yang menarik yang memberi Anda petunjuk hebat tentang cara membuat lilin dengan pasir dari mana saja. Tertarik?

Lilin mempromosikan perdamaian dunia, mengakhiri kemiskinan, dan kesehatan anak

Terkadang saya hanya berharap Anda dapat mendengar lebih banyak berita positif di media. Dan dalam hal ini berita melibatkan rekor dunia dan simbolisme perdamaian dan kemurnian di dunia. Dan tidak ada yang mengatakan itu lebih dari sekedar lilin.

Sebenarnya bukan hanya satu lilin tetapi 66.840 lilin yang mewakili 6,684 miliar orang di dunia saat ini. Dan 195 lilin lainnya dengan warna berbeda untuk mewakili negara-negara di dunia saat ini. Sejumlah besar lilin ini semuanya dinyalakan oleh Yang Mulia Sri Vasanth Gurudevji.

Saya tidak akrab dengannya, tetapi saya menganggap bahwa dia adalah tokoh agama yang sangat menonjol bagi sebagian orang. Dia juga tahu gerakannya untuk mempromosikan konsep perdamaian dunia. Tampaknya dia saat ini memegang empat Guinness World Records, dua Limca Book of Records dan beberapa penghargaan yang semuanya terkait dengan upayanya untuk mempromosikan perdamaian dunia. Dan saya harus memuji upaya itu.

66.840 lilin adalah bagian dari festival 10 hari (dari 30 September hingga 9 Oktober) yang merupakan Tujuan Pembangunan Milenium dan World Peace Festival 2008. Ini untuk menyoroti janji-janji yang dibuat oleh para pemimpin dunia di U.N pada tahun 2000.

Janji-janji yang dibuat atas nama orang-orang di dunia pada tahun 200 adalah:

untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan yang ekstrim; untuk mencapai pendidikan dasar universal
untuk mempromosikan kesetaraan gender dan memberdayakan perempuan
untuk mengurangi angka kematian anak
untuk meningkatkan kesehatan ibu
untuk memerangi HIV dan AIDS
untuk memerangi malaria dan penyakit lainnya; untuk memastikan kelestarian lingkungan
untuk mengembangkan kemitraan global untuk pembangunan
Jadi saya hanya bisa berharap bahwa beberapa media berita di Inggris mampu merekam acara ini, atau mungkin salah satu dari Anda pembaca saya. Jika Anda memiliki gambar semua lilin menyala, saya akan senang melihatnya. Saya membayangkan bahwa mereka tampak seindah para pemimpin dunia yang benar-benar memenuhi janjinya dan menghilangkan kemiskinan, kelaparan, AIDS, menurunkan angka kematian anak-anak dan tujuan-tujuan lainnya.